Selamat Tahun Baru 2010


<<-2010->>

Tahun 2010 Sudah Tiba. Ini adalah saatnya berburu rupiah bagi para pengrajin terompet dan para pedagang asongan yang menjual terompet tahun baru. Jelang tahun barupun banyak harapan-harapan yang harus diwujudkan. Do'a-do'a dipanjatkan kepada Tuhan Sang Pencipta alam semesta. Semoga ditahun yang baru, bertambah semangat hidup serta selalu berkarya demi nusa dan bangsa.

Detik demi detik terlewati, tak terasa perjalanan di tahun 2009 Sudah berakhir. Banyak hal yang telah kita lakukan, dan tentunya banyak pelajaran yang bisa kita ambil. Kekurangan dan kesalahan di tahun ini tak seharusnya terus kita sesali, menatap maju ke depan dengan optimisme adalah solusinya. Segala sesuatu yang baik dan sesuai target, harus dipertahankan dan siapkan resolusi baru di tahun 2010.

Meninggalkan yang lalu kemudian berjalan terus kedapan dengan semangat dan optimisme baru, target baru, amunisi baru, dan tentunya strategi baru

"Tahun 2010 telah kita lewati, tahun baru 2010 akan kita hadapi mari kita arungi tahun baru dengan kisah yang baru dan maafkan salahku di tahun yang telah lalu Happy New Year 2010."


"SMiLE-it makes U look nice!
PRAY-it makes U stronger!
GIVE-it makes U richer!
LOVE-it makes U know life!


"Wishing u SUNLIGHT in u’r heart
SUCCESS in u’r path
ANSWERS to u’r prayers..
HAPPINESS in u’r life..
SMILE in u’r face..


“Selamat Tahun Baru 2010



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Selamat Tahun Baru 2010"

Posting Komentar